Studio Animasi Yang Mengeluarkan Film Agen Domino

Saat ini Film Animasi bukanlah film yang ditonton untuk anak anak saja melainkan orang dewasapun ikut menontonnya. Seperti contohnya Kungfu Panda, Agen Domino atau Toys Story. Itu adalah beberapa contoh film yang sukses di layar lebar kalian penasaran kan mengapa film tersebut memiliki animasi yang bagus dan menarik sehingga Film tersebut sangat sukses di tayangkan diberbagai negara. Pastinya salah satu yang mendukung kesuksesan berjalannya film-film tersebuta dalah Studio Animasinya. Berikut adalah studio animasi yang sukses menciptakan film animasi yang bagus :

 

Studio Animasi Yang Mengeluarkan Film Agen Domino

  1. Walt Disney Animation Studio

    yang diterapkan dalam segala jenisĀ entertainment. Animasi adalah salah satunya. Walt Disney dan kakaknya Roy, menemukan Disney pada tahun 1923 di sebuah tempat produksi kecil di Los Angeles. Mickey Mouse adalah tokoh buatan Disney yang mengawali karier Disney di dunia animasi.
    Beberapa koleksi film Disney, diantaranya : Lion King, Frozen, Zootopia, Lilo & Stich, Chicken Little.

    Baca juga : Apakah animasi dan Studio adalah sesuatu yang sama?

  2. Pixar Animation Studio

    Steve Jobs adalah salah satu orang yang menemukan Pixar, sebelum dibeli oleh Walt Disney Company di 2006 seharga lebih dari 7 milyar dollar. Sudah tiga dekade Pixar menghasilkan film-film yang tidak hanya dapat dinikmati oleh usia anak-anak, namun juga masuk ke usia orang tua, dan segala jenis usia. Beberapa koleksi film Pixar, diantaranya : Toy Story, The Incredibles, WALL-E, Finding Dory, Cars 3

  3. Dreamworks AnimationDreamworks juga merupakan pemain yang tidak terlupakan, sudah meraih lebih dari 20 penghargaan Emmys, penghargaan Annie, masuk dalam berbagai nominasi. Dreamworks yang awalnya bernama Pacific Data Images pada tahun 1980 menjadi penantang serius bagi dominasi Pixar dan Walt Disney. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa judul film yang dibuat Dreamworks untuk menandingi Disney, diantaranya Shrek, Shark Tail, Madagascar, Antz, Kungfu Panda.
  4. Warner BrosBermula di 70an, Warner Bros membantu Amerika untuk tumbuh ke era Golden Era. Warner Bros berkompetisi langsung dengan Disney melalui Looney Tunes dan karakter-karaketer terkenal lainnya dari Warner Bros. Meski banyak berkutat di televise, namun Warner Bros juga banyak memproduksi film animasi. Beberapa koleksi film Warner Bros, diantaranya : The lego Movie, Space Jam, Storks.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *