Membuat Website Yang Menghasilkan Uang

Cara membuat website sendiri baik itu yang gratis maupun yang berbayar sering dicari orang-orang yang awam dengan hal-hal seperti ini. Mulai dari sekedar merasa keren mempunyai halaman web yang online dan bisa dibaca banyak orang; sampai ke hal-hal komersil yang ditujukan untuk mencari uang dari internet.
Karena membuat website adalah sesuatu yang sangat basic atau mendasar untuk kegiatan di internet dan teman-teman mengunjungi halaman ini, maka saya simpulkan bahwa teman-teman masih cukup awam tentang masalah internet ini.
  • Pertama, website bisnis. Website ini dibuat atau di desain memang untuk platform bisnis seperti online shop, pemasaran suatu produk dan pemasaran bisnis tertentu. Contohnya adalah wesite zara dibawah ini. Website ini memang berfokus untuk memasarkan bisnis Zara dengan tampilan menarik dan juga bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mencari jenis produk Zara lalu memesannya.
  • Kedua, website niche. Website niche adalah web yang berfokus pada satu pembahasan saja dan konsisten pada topik itu. Contohnya adalah web yang membahas tentang kecantikan, maka selamanya web tersebut akan membahas mengenai kecantikan, web ini mendapatkan uang dari hasil iklan yang ada di web tersebut. jika web tersebut membahas mengenai kecantikan maka iklan yang ada biasanya berhubungan seperti make up, treatment wajah dan lain sebagainya.
  • Ketiga, website pribadi. Siapa bilang website pribadi tidak bisa menghasilkan uang? Tetap bisa, bisa banget. Web pribadi ini biasanya bersifat endorse atau mereview produk yang selanjutnya merekomendasikan pada suatu produk. Uang yang dihasilkan berasal dari produk yang direview tersebut

Baca Juga :  Desain Website dan Klien

Itu adalah ketiga jenis web yang dapat menghasilkan uang. Rugi memang jika kecanggihan teknologi dan internet hanya digunakan sebagai hiburan dan pelengkap hidup saja. Banyak hal yang bisa menghasilkan uang dari sana, termasuk pembuatan website. Anda bisa membuat website yang menghasilkan uang dengan memilih dari ke 3 jenis website diatas. Website bisnis mungkin bisa Anda coba, keuntungannya banyak mulai dari pemasaran produk bisnis Anda sampai dengan mampu menaikkan kuntungan Anda yang mungkin masih sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *