Cari Supir – Pengertian Tujuan dan Fungsi Website Desain

Cari Supir – Web Design adalah jenis desain grafis yang ditujukan untuk pengembangan dan styling obyek lingkungan informasi Internet untuk menyediakan dengan fitur konsumen high-end dan kualitas estetika. Definisi yang ditawarkan memisahkan desain web dari pemrograman web, menekankan fitur fungsional dari sebuah situs web, serta desain posisi web sebagai semacam desain grafis.

 

Cari Supir – Pengertian Tujuan dan Fungsi Website Desain

FUNGSI

Sebelum men-design , sebaiknya kita mngetahui dan memahami beberapa fungsi situs web agar design yang dibuat sesuai dengan fungsi situs web.Secara umum fungsi situs web adalah sebagai berikut:
  1. Fungsi Komunikasi
    Situs web tang berfungsi sebagai komunikasi pada umumnya adalah web dinamis.Karena dibuat menggunakan pemrograman web(server side) maka dilengkapi dengan fasilitas yang memberikan fungsi-fungsi komunikasi seperti web mail ,formanthec,chatting,forum dll.
  2. Fungsi Informasi
    Menekankan pada kualitas konten,karena tujuan situs ini mnyampaikan isinya

    Sebaiknya berisi teks dan grafik
    Fasilitas yang memberikan fungsi informasi,news,file,company,library,prefences dll.Baca Juga : Desain dan Animasi

  3. Fungsi Entertainment
    Sebagai sarana hiburan/penggunaan animasi gambar dan element bergerak dapatmeningkatkan mutu persentasi design,meski tetap harus mempertimbangkan kecepatandownloadnya.
  4. Fungsi Transaksi
    Situs web dapat dijadikan transaksi bisnis baik barang jasa,dll.situs web menghubungkanperusahaan konsumen dan komunitas tertentu melalui sarana elektronik. Pembayarannyabisa memudahkan kartu kredit,transfer atauupun membayar langsung.
TUJUAN

untuk membuat situs web atau dokumen elektronik dan aplikasi yang berada pada web server dan menampilkan konten dan fitur antarmuka interaktif kepada pengguna akhir dalam bentuk halaman Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *